Translate

Pengalaman Paypal Kena Limit

.


Paypal kena limit.....
Suatu yang paling ditakutkan bagi mereka para pebisnis internet,, khususnya mereka yang menggunakan paypal. saya pun pernah mengalaminya..
Kejadian ini ketika bulan Maret 2013. Paypal saya kena limit, cuma gara-gara sepele.. Transaksi 2 kali dalam 5 hari dengan tujuan email yang sama, masing-masing CUMA $1.. CUMA $1.. ya cuma $1..
Mungkin yang membuat email saya kena limit bukan jumlah $ yang saya kirim, tapi jumlah transaksi saya dalam 5 hari, soalnya paypal hanya mengijinkan transaksi jual-beli dalam satu minggu hanya satu kali dengan tujuan email yang sama..
berikut detailnya.. :

Pertamanya saya dapat notifikasi paypal saya kena limit.. saya langsung shock berat, betapa tidak bisnis yang saya sedang bangun harus gagal gara-gara paypal kena limit.. seperti gambar diatas.
Saya sempat mau ganti jadi pake payza, soalnya tidak mungkin juga saya buka paypal lagi, soalnya ini paypal saya yang ke 2 yang kena limit. tapi tidak jadi ganti ke payza,, setelah seminggu paypal saya kena limit. saya buka lagi paypal saya, saya coba balikin lagi paypal saya dengan ngirim data-data yang paypal pinta.


Pertamanya saya kirim ijazah saya, tapi paypal tolak, soalnya tidak ada keterangan alamat saya.. (heheeee... sengaja sy kirim byar paypal percaya..)
Kemudian saya kirim KTP saya.. keesokan harinya saya buka paypal, ada notifikasi berikut.

Ternyata KTP saya disetujui,, (girang banget.. hehe).. kemudian saya disuruh mengirimkan data-data yang lain... yang saya sent setelah ijazah & KTP :
1. SKCK  (sengaja SKCK soalnya kan ada keterangan kepolisian,, byar paypalnya percaya sama sy h_n)
2. Struck Listrik
3. Kartu KK (buat penguat struck listrik, soalnya atas nama bp sy).

Dan akhirnya Ngga nunggu ampe satu hari, (cuma 6 jam kalo ga salah).. Paypal saya udah balik.... yeeeeeee.. girang banget,,,,  hehehe



notifikasinya.. ""YOUR ACCOUNT ACCESS IS FULLY RESTORED""
setelah itu langsung saya isi data-dat lengkap saya d paypal,, seperti account bank, dan yg lainnya... dan semoga untuk kedepannya tidak akan pernah terjadi lagi paypal kena limit.. amin.. h_n
Semoga postingan ini bisa membantu teman-teman semua,, jangan lupa selalu baca T.O.S dan Rule dari paypal, dan selalu aware ya ama paypal kalian.

nb : gomen gambarnya kurang lengkap,, soal'a kemaren itu ga kepikiran buat share.. :-D

33 comments:

  1. Set-dah,,, Credit card statement-nya dikasih apa tuh? SKCK? Wakakak...kog yo berhasil yow... Aneh, lucu, tapi manteb.
    Semoga gak kena limit lagi bang... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelumnya thanx dah berkunjung..
      hahhaaa... kalo dipikir2 lagi emang koplak juga pengalaman'a,, tp itu emang real bener apa adanya.. :-P
      credit card statement => ngasih struk listrik + kartu KK

      yups mudah-mudahan kaga kena limit lagi.. amin.. h_n

      Hapus
  2. Maksudnya paypal ke-2 apa tuh? boleh ya daftar paypal lagi pakai komputer dan koneksi internet yang sama, paypal saya sudah lama kena limit dan mau coba buat paypal baru lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups maksimal 2 account paypal dalam 1 IP address.. ga boleh lebih, kalo lebih takutnya nama kita kena Blacklist. trus ga boleh daftar lagi dah pake nama kita..

      Hapus
    2. eh maksudnya kena limit,, kalo udah keseringan kena limit, trus nama kita kena banned, dan akhirnya di Blacklist ama pihak paypal.

      Hapus
    3. Thanks Infonya,
      Sekarang saya sudah punya akun paypal baru lagi, verifikasi pakai neteller.
      Tinggal ngisi saldo saja yang agak repot.

      Hapus
    4. sip gan.. di jaga aja ya gan PP'a...
      wih pake neteller... boleh tuh gan cara2 verifikasi pp nya di tulis di blog,, bantu2 yg laen gituh.. sekalian memperbanyak ilmu...

      Hapus
  3. yang bikin ngakak setengah mati itu, Ijazah nya itu lho.. :D wakakkakak

    Thanks lha buat inpo nya, bsa buat pegangan kalai PP saya juga ke Limit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaaa...
      tdnya ane kira tuh ijazah bakal diterima,, soalnya kan ada cukup banyak data2 kita tuh.. lumayan lengkap lagi..
      eh paypal malah mintanya alamat doank.. :-P

      thanx gan dah mampir dimari.. h_n

      Hapus
  4. Berarti termasuk invest di sebuah PTC tidak boleh berulang kali dalam 5 hari ya gan? Waah..mesti hati-hati nih.. Makasih gan info nya.. Sangat membantu buat jaga-jaga nanti kalau PayPal saya juga mengalami masalah serupa.. Salam..

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam juga..
      Yups.. beneerr..
      intinya klo paypal itu.. transaksi (kirim $ ke tujuan email yg sama) dalam seminggu maksimal 1 kali,, tidak boleh lebih...
      klo lebih dr sekali.. yaa siap2 kena limit..

      Hapus
  5. Udah Paypal belum Verifed, kena limit pula.. Astaggaa...

    cara memulihkan nya cuma pakai KTP , Struk listrik ya ?.. walaupun tanpa credit card bisa kan gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo ane sih gitu gan...
      yang penting baca dulu aja, apa yang PP minta sama kita,, ya kita kasih,, takut'a notifikasi limit PP setiap orang berbeda-beda, ane pernah liat notifikasi PP 2 tahun lalu sama taun sekarang beda,, ane takut'a gitu,, ntar agan baca baik2 aja sebelum bertindak.. soal'a paypal itu sensi banget, keamanan'a sangat ketat...
      semoga cepet pulih aja gan PP'a...

      Hapus
    2. Paypal Minta Confirm your credit card , Photo ID , Proof of Address..

      Credit Card nya masih belum ada, Photo ID ama Proof of Address di kirim KTP ama struck listrik mungkin bisa gan.. ane belum sempat Scan semua.. :(

      Hapus
    3. yups ane juga gitu gan.. ngirim KTP.. soal'a kan ada alamat kita di situ..
      tapi gan perlu di perhatiin juga..
      alamat yg kita cantumin pas waktu register dulu,, HARUS SAMA kaya di KTP kita,, jangan beda..
      beda dikit ga apa2lah,, kita kasih note aja gitu..
      kalo beda biasa'a di tolak gan...

      moga sukses gan balikin PP nya..

      Hapus
    4. amin gan, Thanks buat pencerahan nya..:D

      Hapus
    5. waktunya pemulihan PP gan, ane udah siapin scan KTP, KK, Stuck Listrik sama SKCK.

      ane barusan ngirim KTP, tinggal nunggu langkah selanjutnya.. :D

      Hapus
    6. wiiiiiihh perlengkapan'a sama kaya ane.. hihii...

      moga di terima gan,, and cepet sembuh tuh PP..

      aamiin.. h_n

      Hapus
    7. beres gan, ane cuma kirim KTP doank sudah di ampuni sama Paypal..

      tapi gak ada keterangan "YOUR ACCOUNT ACCESS IS FULLY RESTORED", gak apa lha yang penting sembuh.. :D

      Hapus
    8. Widiiiwww.. sukses tuh cuma pake KTP doank..
      koq bisa yaa... apa beda perkara'a gan...??
      mmm.. tp selamat ya gan dah sembuh tuh PP.. h_n

      Hapus
    9. padahal cuma KTP doank gan.. trus ane cek udah gak ada keterangan Limit nya

      Hapus
    10. siiipp gan... di jaga aja yaa PP nya.. jgn lupa baca TOS dr PP... pada ane ga pernah baca.. hihii.. maleess.. h_n

      Hapus
  6. berarti klo dari awal sudah pake KTP nggak bsa kena limit kan gan? ato gimana??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksud'a gmana gan..??
      gini yaa..
      -kalo dr pertama bikin PP.. trus KTP kita masukin
      or
      -kita pernah kena limit PP,, trus kita kasih data KTP kita..

      22 nya sama aja gan,, kalo kita ngelanggar TOS PP, kita bakal kena limit..

      Hapus
  7. memang sangat unik PayPal, saya baru saja terkena limit juga, dan akhirnya bisa dilepas tidak ada 7 jam , saya share pengalaman saya di

    http://atmdollar.blogspot.com/2014/01/share-paypal-terkena-limit.html

    smoga membantu

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas sharing pengalamannya, Paypal sangat ketat dalam pengawasan transaksinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups... tapi kalo ngikutin peraturan paypal... semua akan berjalan lancar koq...
      Trims sudah berkunjung..

      Hapus
  9. Itu account agan udah verified kan? Eh klo kita nerima gt klo keseringan jg bisa kena limit ya?takut soale.

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah veriied sejak taun 2011.. (apa 2010 yaa,, lupaa..).. ampe sekarang
      kena limit kalo keseringan nerima duid, ane belum nemuin kasus limit kaya gitu gan..
      setau ane sih ga apa2.. soal'a si pengirim jg cuma d kasih waktu 1x dlm 7 hari buat ngirim ke kita,, kecuali dia member khusus yg bisa kirim 1x dlm 4 hari..
      semoga memberi pencerahan gan..
      lebih pastinya baca aja ya TOS nya.. h_n

      Hapus
  10. thanks gan, sangat bermanfaat infonya..

    BalasHapus
  11. kalau milik ane belum bisa di buka gan limitnya.. entahlah kurang apa.. hehehe

    BalasHapus

Moe-PTC - Re-Design by MOE -- thanx to blogger, btemplates
Referral Banners