Translate

Memanage RR di Probux

.


Akhir-akhir ini jarang buka blog,, gara-gara kondisi badan yang tidak memungkinkan.. dan sepertinya akan terus berlanjut hingga 1 bulan kedepan... ... ...
Tapi bisnis PTC diusahakan tetap berjalan, meskipun tidak optimal....

Kali ini saya bakal ng-share bagaimana cara me-manage RR di probux,, sebenarnya sudah ada niat sejak 1 minggu yang lalu,, data-data nya pun sudah ada seminggu yang lalu,, tapi gara-gara "tepar" nya ini nih... hadeeeeeuuhh...

langsung aja daaaahh..


Dipikir-pikir setelah terakhir kali Rented Referral tanggal 25-06-2013.. kalau tidak salah saya Recycle Referral cuma 3 RR, dan 1 RR auto recyle karena sudah lebih dari 14 hari si RR tidak klik.. selebihnya saya tidak pernah Recycle, hal ini dikarenakan pengalaman saya di neobux,, karena salah strategi AVG saya terjun bebas,, tapi untuk di Probux saya tidak sembarangan Recycle Referral, ada 2 hal yang menjadi strategi dasar saya.
1. Saya tidak akan Recycle RR yg tidak ng-klik lebih dari 10 hari, selama si RR memiliki AVG yang bagus di atas 1,0 dan jumlah klik yang banyak. jadi  saya biarkan begitu saja sampai dia auto recycle.
2. Saya akan Recycle jika si RR tidak ng-klik selama 6 hari dan AVG nya dibawah 0,9

Berikut screenshot RR yang saya miliki... (per 13-07-2013)


  Screenshot di atas berdasarkan jumlah AVG terbesar




 Screenshot di atas berdasarkan jumlah AVG terkecil



Screenshot di atas berdasarkan jumlah klik paling banyak




Screenshot di atas berdasarkan jumlah klik paling sedikit



Screenshot di atas berdasarkan waktu penyewaan terlama (Referral Since)



Screenshot di atas berdasarkan waktu penyewaan terbaru (Referral Since)


Screenshot di atas berdasarkan total klik dalam satu hari
 (Jumlah klik RR 107 klik pada 12-07-2013)
(Dalam 1 hari jumlah klik RR kisaran 100 - 120 klik/hari)


Screenshot di atas berdasarkan total RR yang tidak meng-klik dalam satu hari
(Jumlah RR yang tidak meng-klik 93 pada 12-07-2013)


Edited (28-07-2013)

Screenshoot di atas contoh RR yang tidak klik selama beberapa hari


Screenshot diatas contoh RR yang tidak klik dari tanggal 15-07-13
dan ternyata hari ini (28-07-13) dia ng-klik lagi,, h_n


yaa.. walaupun strateginya tidak seberapa, dan saya yakin masih banyak diluar sana yang memiliki strategi yang sangat bagus dibandingkan punya saya, tapi semoga apa yang saya tulis ini bisa membantu teman-teman semua dalam me-manage RR di Probux,, saya juga melakukan strategi yang sama pada PTC yang lainnya.

20 comments:

  1. kalau di Probux ada Auto Recycle nya juga gan?,

    selama ini ane salah strategy nie, Referal yang gak aktif 5 hari langsung ane Recycle, pdhal AVG nya masih di atas 1.0.

    Punya agan bisa tahan lama RR nya.. Aktif pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Auto Recycle ga ada kaya'a dah... kaga nemu menunya,, tapi ga tau juga klo yg udah golden... blon ada info juga sih...

      belajar dr neobux soal'a.. sama tuh kaya neobux ane.. 5 hr langsung ganti... pertama bagus, kelamaan ancur..

      kita juga harus jeli lyat jumlah member PTC yg kita ikutin..
      klo probux kebanyakan masih pd aktif (yaa di atas 50% lah)..
      kalo neobux, yang aktif kaya'a di bawah 50%..
      itu menurut ane...

      Hapus
    2. padahal dulu nya ane mau pokus ke Neobux, lihat kondisinya begitu ke Probux aja lha dibanyakin RR nya,

      trik diatas juga bisa di terapkan di Neobux yang gan ?

      Hapus
    3. bisa aja... tp gimana yaa.. soal'a member neobux itu dah banyak bgt member'a.. tp klo free member kya'a bisa.. tp klo yg udah golden, harus nyari strategi yg laen..
      gini ajah yg penting sebelum upgrade golden banyakin dulu DR nya...

      Hapus
    4. nyari DR nya agak susah gan, harus banyak Promosi nie ..

      Oh iya gan, kalau RR gak ngeklik lebih dari 1 minggu, tapi AVG masih diatas 1.0, sebaik nya di Recycle atau di pertahankan gan??

      Hapus
    5. iya sih.. harus rajin promosi.. lebih bagus promosi'a hasil yg kita dapat.. byar org percaya..

      kalo menurut ane mendingan jgn dulu di ganti,, byar dia auto recycle.. ane juga ada 1 RR udah 12 hr ga klik, AVG 'a 1.5 ane biarin gitu aja.. itu menurut ane gan...
      keputusan ane serahin ama agan sendiri yaa.. h_n

      Hapus
    6. kalau udah PO ntar ane Promosikan gan, tapi pas mau PO selalu tergoda buat beli referal baru..

      RR yang AVG gede tapi jarang klik, di biarin mungkin ntar ngeklik juga,

      Hapus
    7. mending penuhin dulu RR nya ampe 200.. baru PO,,

      kalo ane sih gituh,, ane biarin.. n berdoa moga aja dy ngklik lagi.. (selama AVG'a bagus,, jumlah klik banyak)

      contoh sceenshot'a dah ane tampilin di atas..

      Hapus
    8. Hanya dengan PTC ini saya sudah bisa membeli rumah dan barang-barang yang saya suka. Se-Minggu saya bisa profit sebesar $150 atau sekitar Rp.1.944.750. Mau penghasilan seperti saya ... http://bit.ly/profitPTC

      Hapus
  2. kalo manage RR neobux enaknya gimana gan?? ada saran?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduh,, ane juga pusing gan ama RR neobux..
      kebanyakan dr mereka sekarang ini pd males2...
      beda hal'a dgn ptc2 yg laen..
      ane blon dapat formula yg tepat...

      maaf gan blon ada saran dr ane.. soal'a RR ane juga ancur bgt...

      Hapus
    2. Postingan sangat bermanfaat, Apakah kalian sudah bosan dan muak sudah mengeluarkan waktu, tenaga dan uang untuk situs PTC yang tidak membayar (SCAM). Apalagi kalau kalian sudah sudah investasi puluhan sampai ratusan dollar, pasti kalian semua akan menangis menyesal. Nah, saya ingin berbagi PTC yang sangat saya cintai karena telah nyata membayar saya secara instant. Dan alhamdulillah sekarang penghasilan saya dalam seminggu bisa mencapai $20 perhari.. http://bit.ly/cintaPTC

      Hapus
  3. Trimakasih Gan Info Strateginya... Ane baru soalnya masalah ginian... untung dpat pencerahan dr blok agan... Se x lg Thx Banget!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih juga gan sudah berkunjung...
      (maaf telat bgt bales'a..) hehe..

      Hapus
  4. saya baru pemula di ptc baru buwat akun bulan september 2014 tepatnya tgl 16, ane baru punya 3 referral , rencana hari ini mau nambah 3 lagi karna sudah waktunya hehe , yaaa mudahan bisa lancar dan dapat hasilnya , tp yang masih buwat saya ragu apakah ptc akan membayar karna saya belum melihat contoh realnya ataupun dari teman yang ikut ptc , mohon di berikan pencerahan agar saya bisa lebih yakinn :)

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Ini trik rahasia buat Anda penggila bisnis PTC (paid to click). Karena apa, perlu Anda ketahui saya menjalankan bisnis ini tanpa mengeluarkan modal seperak pun. Tapi atas ridho tuhan saya sudah bisa menghasilkan uang senilai $154 (Rp. 1.943.480) per Minggunya. >> http://tinyurl.com/TrikRahasiaPTC

    BalasHapus
  7. PTC yang lagi ramai diperbicangkan di dunia online, karena memiliki rate pembayaran yang sangat tinggi dan terbukti membayar. Ketika saya mencoba alhamdulillah 4 hari saya sudah bisa cashout sebesar $2. Silahkan bagi yang ingin mendulang dollar gratis, panduannya sudah banyak bertebaran di Google … http://bit.ly/dollar-online

    BalasHapus
  8. Find out how THOUSAND of individuals like YOU are working for a LIVING online and are fulfilling their wildest dreams right NOW.
    GET FREE ACCESS TODAY

    BalasHapus
  9. The best things about Clixsense's Get-Paid-To-Click Program:
    1. Up to $0.02 per click.
    2. 5 seconds lowest timer.
    3. Repeat every 24 hours.

    BalasHapus

Moe-PTC - Re-Design by MOE -- thanx to blogger, btemplates
Referral Banners