Translate

Verifikasi Paypal dengan VCC

.


Verifikasi Paypal dengan VCC

Untuk teman-teman semua pasti sudah tau apa itu paypal. Seperti yang sudah saya  jelaskan pada  postingan sebelumnya yaitu apa itu Paypal,? kali ini saya akan menyampaikan bagaimana cara verifikasi paypal dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card).

Apa sih VCC itu dan mengapa paypal perlu diverifikasi..???

VCC adalah singkatan dari Virtual Credit Card atau kalau di-Indonesia-kan menjadi kartu kredit virtual. Seperti namanya, VCC ini tidak berbentuk fisik seperti kartu kredit pada umumnya tetapi hanya berupa data saja. Data ini sama dengan data yang ada dalam sebuah kartu fisik credit card.
VCC berupa data jenis kartu (Visa/Mastercard), 12 digit nomor kartu, expire date, dan 3 digit security code. Data inilah yang dimasukkan ke PayPal untuk memverifikasi akun PayPal anda.
VCC tidak bisa digunakan untuk berbelanja atau menarik uang sehingga anda tidak perlu takut akan ada tagihan bulanan ke alamat rumah anda
Sangat penting sekali paypal kita itu diverifikasi, ada beberapa keuntungan untuk kita pengguna paypal, apabila paypal kita diverifikasi,, yaitu :
1. Mengirim dan menerima uang tanpa batas
2. Withdraw money (Pencairan uang)
3. Berbelanja di eBay
4. dan masih banyak lagi

Jika paypal kita tidak diverifikasi, akibatnya :

1. Pengiriman dan penerimaan uang dibatasi, yaitu batas maksimal $ 100 USD
2. Tidak bisa berbelanja di eBay..
3. dan masih banyak lagi.. (informasi dari orang dan paypal)

Tapi jujur saya belum pernah melakukan transaksi dengan menggunakan paypal yang belum di verifikasi,, saran saya paypal anda harus  di verifikasi terlebih dahulu,, biar gampang dan mudah jika melakukan transaksi menggunakan paypal.

Mengapa saya melakukan verifikasi menggunakan VCC, tidak dengan bank lokal,, itu karena saya pernah melakukannya dengan bank lokal, tapi saya gagal dan akibatnya account paypal saya kena LIMITED.  seperti gambar berikut ini :



Cara melakukan Verifikasi Paypal dengan VCC

Harus mempunyai account VCC,, caranya dengan membeli VCC. Banyak sekali seller VCC di internet itu, tapi tidak kalah banyak VCC yang curang,, mereka hanya memikirkan mereka sendiri.
Saya sarankan teman-teman semua membeli VCC kepada mas Asnawi ST.
Karena dengan membeli VCC kepada mas Asnawi ST telah terbukti kebenarannya, dan saya buktinya..

berikut bukti screenshot verifikasi Paypal via VCC per tgl 01-04-2012 yang saya beli lewat mas Asnawi ST.
Keuntungan yang kita dapatkan dengan membeli VCC kepada mas Asnawi ST, yaitu :

1.   Pelayanan yang memuaskan.
2.   Verifikasi dengan waktu yang singkat dan cepat, tidak lebih dari 5 hari setelah pemesanan.
3.   Harga yang terjangkau.
4.   Mendapatkan pengarahan yang jelas.
5.   Bisa tanya langsung sama mas Asnawi ST.
6.    Masa expired satu tahun.
7.   Tidak perlu repot mengurus kartu kredit di bank yang biasanya memerlukan banyak persyaratan dan harus disurvey terlebih dahulu.
8.   Aman tanpa perlu memberikan data pribadi anda
9.   Paypal anda berstatus verified selamanya. (selama tidak ada kebijakan baru dari pihak paypal)
10. VCC legal dan tidak melanggar aturan dari pihak paypal.


Ayo cepetan ORDER SEKARANG mumpung dikasih jalan sama mas Asnawi ST ...
Semangat Bisnis Online.. h_n 

2 comments:

  1. waaaw mantap promo 3 taun cuma Rp. 70.000

    **ane bookmark gan, syapa tau nanti bermanfaat..

    BalasHapus
  2. nice info gan thanks sharenya. :D

    BalasHapus

Moe-PTC - Re-Design by MOE -- thanx to blogger, btemplates
Referral Banners