Translate

Payment Proof From Probux #3 ($6.52)

.


= $6.52 =

Yoooshh.. WD ke tiga dari Probux akhirnya keluar.. cepat.. instant.. ngga nunggu lama.. mungkin kedipan mata nih.. hehee..... moga kedepannya bisa lebih besar lagi payoutnya... aamiiinn...
Berikut screenshotnya...


Bagi teman-teman semua yang ingin mencoba bisnis via internet.. boleh nih dicoba bisnis PTC.. kga rugi koq.. cukup modal PC/Laptop + Connect Internet,, udah itu aja,, penghasilannya juga lumayan...  kalo berminat ayo segera gabung DAFTAR DISINI ....

Buat agan-agan yang laen tetep semangat ajah bisnis PTCnya... h_n

6 comments:

  1. Salam Clicker gan.. :)

    agan main di Probux dan Neobux lebih unggulin DR atau Rented Referal ?.. kalau ane main disini ngandalin RR gan.

    Thanks sudah mampir di mari :
    http://pendingbisnis.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama.. ane juga ngandelin RR.. soal'a susah bgt nyari DR itu...
      kalo mo nyari DR mending ngeracunin temen byar ikutan ptc-an.. h_n

      thanx dah berkunjung..

      Hapus
    2. dari 23 temen yang ane racuni cuma 1 doank yang nyangkit.. Parah..!!

      tapi untung nya dia Aktif

      Hapus
    3. lumayan kena 1..
      malah ane mah.. ada temen ane ajakin... dy udah daftar pk link ane (kta'a),, tp ga jd DR ane .. sedih bnget.. T_T
      kaya'a dy ga hapus history'a dulu,, ane jg ga ngasih tau lagi.. T_T

      Hapus
  2. Mantap-2 sudah sampai PO 3 nich...
    Ane baru dapat perdana....http://oseng72.blogspot.com/2013/06/pembayaran-cepat-ptc-probux.html

    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu jg maksain gan, buat invest ptc yg laen.. soal'a pas WD ada sekitar 2 reff tgl 2 hr lg kudu diperpanjang...

      thanx dah berkunjung.. h_n

      Hapus

Moe-PTC - Re-Design by MOE -- thanx to blogger, btemplates
Referral Banners