Translate

Apa itu PTC,?

.
Apa itu PTC,?

PTC adalah singkatan dari Paid To Click yang dalam bahasa indonesianya "Dibayar per Klik". PTC merupakan program bisnis di internet yang membayar setiap anggota membernya untuk mengklik iklan yang ada di situs tersebut.

Besaran uang yang situs ptc tersebut bayar kepada kita bermacam-macam. Rata-rata mereka akan membayar kita sekitar $0,0001 - $0,01 USD (PTC luar) dan Rp.25 - Rp.100. (PTC lokal) per klik. Dengan payout/withdraw mulai dari $0,5 - $10 (PTC luar) tergantung situsnya.
Memang terlihat sedikit sulit jika dibayangkan, dan akan terasa lama sekali untuk payoutnya. tapi jika kita tau tips dan triknya dan bergabung di banyak situs, maka hasilnya akan lumayan. bahkan bisa mencapai $200/hari (PTC luar).

Syarat untuk mengikuti program PTC ini saya pikir ada 2 yang utama,,
1. Anda harus koneksi internet (diutamakan tidak menggunaka koneksi via warnet)
2. Anda harus SABAR, karena didunia ini tidaka ada yang MUDAH, semua butuh PROSES dan WAKTU.

Bagaimana anda akan dibayar..??

website PTC => Rekening Online => Bank Anda (contoh BCA)

Penjelasan :
Uang yang sudah anda dapat dari situs PTC akan di kirim ke rekening online anda (paypal, payza, LibertyReserve, dll). Kemudian dari rekening online akan d transfer ke bank anda di indonesia (BCA, Mandiri, BNI46, dll).

Persiapan bisnis :
1. Memiliki rekening online.
Untuk rekening online, ini syaratnya wajib, karena uang yang anda dapat akan d transfer ke rekening online ini. di internet sendiri ada banyak macam rekening online, diantaranya :
paypal, payza, libertyreserve,,
jika anda belum punya silahkan mendaftar di situs tersebut.

2. Memiliki rekening di bank local
Tentu saja yang satu ini juga menjadi wajib hukumnya jika uang yang anda terima ingin anda rupiahkan... anda bisa mendaftar di bank BCA, Mandiri, BNI 46, atau yang lainnya.

3. Menjadi member di website PTC
Setelah memiliki rekening di bank lokal dan di rekening online, kemudian anda mendaftar menjadi member disitus-situs PTC. pendaftaran tidak dikenakan biaya sepeserpun alias gratis. dan pastikan anda mendaftar disitus PTC yang berbukti membayar membernya.

2 comments:

  1. Mari bergabung dengan PTC (pay to click) yg sudah pasti-pasti aja dan bertaraf international yg sudah terbukti membayar.. walaupun pembayarannya kecil tetapi jika telaten dan giat mempunyai hasil yg lumayan. Yang masi binggung dengan PTC silahkan memberi pertanyaan ke saya. Tinggal daftar ke:

    http://www.probux.com/?r=novaoctaviana

    http://www.clixsense.com/?6270188

    http://www.eprofitbux.com/?ref=novaoctaviana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok siip kawan..
      trims sudah berkunjung...

      Hapus

Moe-PTC - Re-Design by MOE -- thanx to blogger, btemplates
Referral Banners